A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 37

Backtrace:

File: /home/uversaci/senitari.uvers.ac.id/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 37
Function: _error_handler

File: /home/uversaci/senitari.uvers.ac.id/index.php
Line: 315
Function: require_once

Profil Prodi | Seni Tari UVERS
UNIVERSITAS UNIVERSAL

Seni Tari




Profil Prodi

Senin, 10 September 2018 ~ Oleh administrator ~ Dilihat 196 Kali

VISI

Visi program studi seni tari adalah lembaga pendidikan tinggi Program Studi Seni Tari dengan lulusan yang mampu mengkaji, mencipta, serta mengelola seni pertunjukan khususnya seni tari di dalam pelestarian dan perkembangan seni tingkat lokal, nasional, dan internasional demi terwujudnya peradaban dunia satu keluarga.

 

MISI

  1. Memberikan kesempatan kepada masyarakat Indonesia untuk memperoleh pengetahuan seni yang berkualitas melalui learning experience terbaik dan pembelajaran humanis agar memiliki kecerdasan spiritual/emosional demi mewujudkan peradaban dunia satu keluarga.
  2. Menyelenggarakan penelitian, pengkaryaan seni, dan manajemen seni pertunjukan yang bermutu demi membentuk insan akademik yang kreatif, inovatif, dan produktif.
  3. Menyelaraskan kehidupan seni tari dalam lingkungan masyarakat melalui kegiatan pengabdian kepada masyarakat dalam upaya mewujudkan kemampuan kesenimanan yang profesional dan bermanfaat untuk kepentingan publik.
  4. Menjalin kerjasama strategis dengan institusi lokal, nasional, dan internasional dalam rangka memperluas jejaring akademik.

 

TUJUAN

  1. Menghasilkan sarjana seni yang profesional, kreatif-inovatif, dan produktif serta memiliki keunggulan kompetitif dalam bidang penciptaan, penyajian, pengkajian, dan pengelolaan seni pertunjukan berkarakter budaya Indonesia demi tercapainya daya saing maksimal di skala nasional.
  2. Menghasilkan lulusan yang memiliki kualifikasi dan kompetensi di bidang Seni Tari serta berjiwa sosial yang mampu bersaing di tingkat lokal, nasional, dan internasional.
  3. Menghasilkan karya dan produk di bidang Seni Tari yang berorientasi pada pemecahan permasalahan sosial, serta mengangkat, menjaga, melestarikan, dan mengembangkan seni budaya Nusantara khususnya budaya lokal, dan perkembangan seni secara global yang dapat dipublikasikan dan diakses untuk kepentingan umum.
  4. Menghasilkan kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang berkaitan dengan penerapan bidang tari yang memiliki nilai manfaat dan berguna bagi kehidupan masyarakat.
  5. Menjalankan Tridharma Perguruan Tinggi dalam bentuk kerjasama dengan berbagai institusi lokal, nasional, dan internasional.

 

  1. ARTICLES