A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 37

Backtrace:

File: /home/uversaci/senitari.uvers.ac.id/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 37
Function: _error_handler

File: /home/uversaci/senitari.uvers.ac.id/index.php
Line: 315
Function: require_once

Mahasiswa Seni Tari Gelar Ujian Akhir Semester dalam Pagelaran bertajuk Humartnity | Seni Tari UVERS
UNIVERSITAS UNIVERSAL

Seni Tari




Mahasiswa Seni Tari Gelar Ujian Akhir Semester dalam Pagelaran bertajuk Humartnity

Selasa, 09 Juli 2019 ~ Oleh administrator ~ Dilihat 373 Kali

Sabtu, 25 Mei 2019 tampak auditorium Harmoni Universitas Universal Batam ramai dikunjungi para penonton yang siap menyaksikan pagelaran tari oleh mahasiswa Program Studi Seni Tari. Mahasiswa Seni Tari dari tingkat pertama hingga terakhir menyajikan karya tari yang menjadi materi Ujian Akhir Semester Genap tahun ajaran 2018/2019. 

Persembahan karya yang disajikan antara lain Gumini, Ruang Gelap, Meet A-motion, Renjana yang termasuk dalam mata kuliah Koreografi 1; Tangisan Alam dan Alam adalah Keluargaku yang masuk dalam penilaian mata kuliah Koreografi 3; Art of Sketches dan The Untold Pain yang termasuk dalam mata kuliah Koreografi 5; Tari Etnis Melayu yang mempersembahkan penilaian tari Jogi; Praktek Tari Kreasi ; Tata Rias dan Busana; dan Apresiasi Seni Teater. 

Pagelaran yang berlangsung selama dua jam, menampilkan karya tari yang menhubungkan seni dengan keberadaan manusia dalam kehidupan sehari-hari. Berbagai rasa tercurah dan mewujud dalam karya ujian mahasiswa Seni Tari Universitas Universal. Kegiatan tersebut dikelola oleh tim Produksi dari mahasiswa Seni Tari yang bekerjasama dengan mahasiswa Seni Musik. 

Kegiatan ini menjadi sarana uji sekaligus publikasi dari Program Studi Seni Tari Universitas Universal Batam kepada masyarakat. Keberadaan Program Studi Seni Tari memberikan kesempatan belajar seni tari dan mendalaminya dalam bentuk penciptaan, penelitian dan pengelolaan manajemen seni yang menjadi fokus utama penyelenggaraan pembelajaran. Ujian semacam ini di masa mendatang akan menjadi kegiatan rutin dua kali dalam setahun sebagai bentuk pembelajaran sekaligus tolok ukur hasil pembelajaran dari para dosen pengampu kepada mahasiswa. 

Uvers Universitas Universal Batam Inla Tari Pagelaran
  1. TULISAN TERKAIT
  1. ARTICLES