A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 37

Backtrace:

File: /home/uversaci/senitari.uvers.ac.id/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 37
Function: _error_handler

File: /home/uversaci/senitari.uvers.ac.id/index.php
Line: 315
Function: require_once

Himpunan Mahasiswa Seni Universitas Universal: Presentasi dan Apresiasi Seni bagi Masyarakat Batam | Seni Tari UVERS
UNIVERSITAS UNIVERSAL

Seni Tari




Himpunan Mahasiswa Seni Universitas Universal: Presentasi dan Apresiasi Seni bagi Masyarakat Batam

Kamis, 20 Desember 2018 ~ Oleh administrator ~ Dilihat 599 Kali

(18/12/18) Sepanjang jalan dari Bundaran Tuah Madani, Batam Center menuju Dataran Engku Putri (Alun-alun Kota Batam) ramai padat oleh masyarakat yang penasaran melihat barisan-barisan kelompok pawai siang itu. Antusiasme mereka terlihat hingga barisan terakhir melewatinya. Barisan terakhir tersebut adalah Himpunan Mahasiswa Seni Universitas Universal Batam, yang terdiri atas mahasiswa dari Program Studi Seni Tari dan Seni Musik. 

Gelaran pawai budaya tersebut diselenggarakan dalam rangka HUT Kota Batam yang ke-189 tahun 2018 ini oleh Pemerintah Kota Batam yang melibatkan seluruh Dinas yang dinaunginya. Tim Seni dari Universitas Universal Batam, terlibat dalam kegiatan tersebut sebagai salah satu dari kelompok Dinas  Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam yang berasal dari elemen akademisi. 

Seluruh barisan menuju Dataran Engku Putri yang berakhir pada penampilan masing-masing kontingen di hadapan Walikota Batam dan seluruh jajaran petinggi dari Pemerintahan Kota Batam. Himpunan Mahasiswa Seni Universitas Universal yang didampingi oleh seluruh Dosen Program Studi Seni Tari membawakan ikon pawai tematik sesuai dengan tema pawainya.

 Himpunan Mahasiswa Seni Universitas Universal Batam menyajikan Ikon

Tema "Ibu Pertiwi" yang digarap dengan dua belas penari dan enam pemain musik, yang seluruhnya adalah mahasiswa Universitas Universal. Penyajian tema tersebut diwujudkan dengan koreografi kelompok dalam durasi singkat sebagai presentasi dari olah seni yang mahasiswa peroleh selama belajar di dalam lingkungan kampus. Lima kain berukuran panjang 5 meter dipasangkan pada busana ikon "Ibu Pertiwi" yang menggambarakan simbolisasi dari warna-warni budaya Nusantara seperti keindahan pelangi yang harmonis dan menakjubkan.(dny)

Berita Budaya Pawai Hutbatam Batam Seni
  1. TULISAN TERKAIT
  1. ARTICLES